WELCOME TO

Artikel
Home » » Kumpulan Gambar Modifikasi New V-ixion Lighting 2013

Kumpulan Gambar Modifikasi New V-ixion Lighting 2013

Written By Unknown on Sunday, March 10, 2013 | 6:50:00 AM


Setelah googling sana sini akhirnya menemukan beberapa modifikasi motor new v-ixion lihgting 2013 (NVL) mulai dari menambahkan fairing, hanya pasang stiker cut saja, memindahkan dudukan plat nomer dan merubah / memasang aksesoris lampu depan.

Dengan memberikan info ini semoga menjadikan new vixion lighting ini menjadi lebih mantap dan semakin percaya diri (PD) jika dibawa kemana-mana.

Nih dia gambarnya,



New vixion ini terlihat mantap dengan lampu depannya. Bagi anda yang tidak suka dengan lampu depan new v-ixion, ini bisa jadi referensi.



Motor new v-ixion ini hanya memasang stiker cut saja, namun hasilnya wah wah wah mantap. Terlihat lebih ramai dan modis. Mungkin gambar ini juga bisa dijadikan referensi.



New V-ixion ini kelihatan semakin gagah dengan fairing r15. Katanya sih ga sampai 10 jutaan buat modif. jika anda tertarik ayo segera pakai fairingnya.



Kalau ini sih kelihatan wah wah wah mantop joss, dengan menambahkan aksesoris dari yamaha. Kayanya sih ntuk saat ini aksesoris belum resmi di launching. Semoga cepat beredar dipasaran karena HR Pengetahuan juga sedang menunggu.


Ini khusus buat anda yang tidak suka jika plat nomer dipasang dikepala new vixion. Untuk sekarang sih belum ada dipasaran untuk merubah dudukan plat nomer  tapi bisa gunakan dudukan old vixion atau satria f juga bisa dan harus ketempat las unruk mengatasinya. Mungkin gambar ini bisa menjadi referensi juga buat anda. 



Ini dia Bracket box buat vixion, untuk sekarang sih hanya ada di lampung. HR Pengetahuan juga lagi cari ini tapi di Jabodetabek kayanya sih belum ada. Oia kalau sudah ada jangan lupa kasih infonya yah.



Matap nih kalau stangnya diganti. New vixion semakin gagah aja. Sekian dari HR Pengetahuan, Terimakasih.







Semoga artikel ini bermanfaat
Terimakasih.
Share this article :

Creatif By : Unknown

Terimah Kasih telah membaca artikel Kumpulan Gambar Modifikasi New V-ixion Lighting 2013 Yang ditulis oleh Unknown Pada hari Sunday, March 10, 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

HOME

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : HR Pengetahuan
Copyright © 2013. Pengetahuan - All Rights Reserved
Blog by Heri Purdiawan
Powered by Blogger