WELCOME TO

Artikel
Home » » New Vixion Makin Garang Pakai Stang Jepit

New Vixion Makin Garang Pakai Stang Jepit

Written By Unknown on Tuesday, June 4, 2013 | 2:31:00 AM

Ternyata new vixion lightning (NVL) semakin garang nih dengan memakai stang jepit. Setelah HR memasang di motor NVL kesayangan, ternyata benar-benar makin garang. Stang jepit ini juga bisa di atur mau keatas atau kebawah sesuai selera dan juga bisa diatur kedepan dan kebelakang. 

Maksud keatas kebawah yaitu jika stang itu diatur kebawah maka posisi berkendara semakin menunduk dan jika diatur keatas maka posisi berkendara semakin tegak. Jika diatur kedepan tentunya lengan tangan anda semakin jauh dari ketiak, dan jika di atur kebelakang maka lengan tangan akan menempel ketiak. Jadi untuk menganturnya bisa disesuaikan dengan selera anda, tentunya anda yang lebih mengerti.

Nah lihat penampakannya dibawah ini.









Nih ini penampakan stang jepit saat belum dipasang


Bagaimana setelah melihat foto-foto diatas tadi, pasti sependapat dengan HR. Tenang stang jepit ini tidak membuat punggung pegal saat berkendara jauh apalagi mau mudik perlu pikir dua kali tentunya, karena HR telah membuktikan dan saat dibawa berkendara terasa wah mantap tidak terasa pegal punggung HR bahkan sangat nyaman untuk dibawa berkendara jauh.

Tag : Stang jepit, steng jepit buat nevil, stang jepit buat new vixion, stang jepit new vixion, pasang stang jepit, stang jepit mantap, stang jepit keren, stang jepit hks, stang jepit segitiga, stang jepit new vixion lightning, new vixion pakai stang jepit, ganti stang jepit, modif stang jepit, modifikasi stang jepit, stang jepit bagus, stang jepit murah, stang jepit untuk new vixion, stang jepit yamaha new vixion, pasang stang jepit, harga stang jepit.
Share this article :

Creatif By : Unknown

Terimah Kasih telah membaca artikel New Vixion Makin Garang Pakai Stang Jepit Yang ditulis oleh Unknown Pada hari Tuesday, June 4, 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

HOME

10 komentar:

  1. mungkin postur tubuh agan tinggi jadi ga berasa pegel .. kira" untuk postur tubuh 165cm seperti saya ,pegel ga ya ..???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga pegel gan, ane 170 cm... bisa distel sesuai selera agan... :)

      Delete
  2. Aman bro pake stang begituan?nggak gmpg dol ya?

    ReplyDelete
  3. Merk stang jepitnya apa gan dan model apa?

    ReplyDelete
  4. Bro, klo footstep nya yg underbone buat nyesuaiin stang jepit di new vixion pake apa dong? Selama ini adanya footstep untuk old vixion..

    ReplyDelete
  5. Ada yg jual body cOstum r15 ngk bwt vixion ane , klo ada pm ke 081991173412

    ReplyDelete
  6. Om belinya dmn??
    Pm 085876191880

    ReplyDelete
  7. Mudah patah nggk om ? Bahannya dr apa ya?

    ReplyDelete

 
Support : HR Pengetahuan
Copyright © 2013. Pengetahuan - All Rights Reserved
Blog by Heri Purdiawan
Powered by Blogger