WELCOME TO

Artikel
Home » » New Vixion Mantap Pakai Cover Engine Seperti Pakai Half-Fairing

New Vixion Mantap Pakai Cover Engine Seperti Pakai Half-Fairing

Written By Unknown on Friday, June 21, 2013 | 9:45:00 PM

Hari ini BBM naik, tapi tidak masalah untuk memposting artikel yang berjudul New Vixion Mantap Pakai Cover Engine Seperti Pakai Half-Fairing, Bagi para neviler pasti bingung untuk memodifikasi dan memperganteng new vixion anda, nah dengan adanya blog ini mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk memodifikasi dan memperganteng new vixion anda.

Sebelum melangkah lebih jauh mari kita lihat gambar-gambar dibawah ini, dan perlu diingatkan kembali bahwa HR mengambil gambar ini dari Bems Vixionshop krisanto, nah penasaran kan cocok tidak cover engine ini buat selera anda atau anda tidak cocok dengan cover engine ini untuk motor new vixion anda, ayo lihat gambarnya dahulu, cekidot.








Nah setelah melihat gambar-gambar diatas apa yang ada dibenak anda. Pasti anda setuju dengan HR bahwa dengan memasang covere ngine ini seperti memasang half-fairingnya, sehinga bagi para neviler yang berniat memodifikasi dan memperganteng new vixion tidak perlu membeli half-fairing hanya cover engine saja. Nah jadi anda tidak perlu menyimpan sayap atas new vixion orinya, sayang-sayang kan kalau disimpan dirumah jadi makin numpuk aja barang yang tak terpakai, mungkin ini bisa menjadi solusi, karena bisa dipakai juga atau diduetkan dengan cover engine ini. 

Tapi tidak ada salahnya jika anda ingin tampil beda dengan orang lain, apalagi saat dijalan raya anda melihat kendaraan motor new vixion melintas disamping anda, bisa-bisa kendaraan motor new vixion akan mengikuti apa yang telah anda pasang atau ganti variasi-variasi motornya begitupun juga dengancover engine ini.

Nah bagi anda yang tidak tahu cover engine, mungkin HR akan menjelasakan sedikit. Cover engine adalah pelindung mesin dari lupur atau hal yang lainnya, sehingga mesin motor anda akan terjaga keawetannya terutama pada bagian luarnya. Apa yang anda pikirkan lagi ayo buru-buru cari barang ini, bagi yang tidak memiliki uang kan bisa menabung, nah bagi yang tidak suka memasang cover engine ini tentu tidak masalah karena selera setiap orang itu berbeda. 


Tag : cover engine, cover engine new vixion, cover engine vixion, cover engine yamaha new vixion lightning, new vixion cover engine, new vixion half-fairing, new vixion lightning cover engine, cover engine pas buat motor vixion anda, cover engine buat new vixion, cover engine motor, tampak seperti half-fairing, modif cover engine, kumpulan cover engine new vixion, cover engine mantap, cover engine keren, cover engine bagus, pasang cover engine di new vixion, cover engine buat new vixion 2013.

Share this article :

Creatif By : Unknown

Terimah Kasih telah membaca artikel New Vixion Mantap Pakai Cover Engine Seperti Pakai Half-Fairing Yang ditulis oleh Unknown Pada hari Friday, June 21, 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

HOME

23 komentar:

  1. Ya Allah kapan ya aku bisa punya motor seperti ini

    ReplyDelete
  2. tetep optimis gan, pasti suatu saat agan punya nih motor New Vixion, dengan berdoa dan berusaha keras... :)

    ReplyDelete
  3. cover engine harganya berapa gan dan beli nya dimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk harga dipatok 450 ribu gan...

      Delete
    2. sekarang harganya brapa gan???plus dimana pesennya??

      Delete
  4. cover enginenya berapaan tu gan?

    ReplyDelete
  5. Ya gan cover engine yg brapaan tu ??

    ReplyDelete
  6. Harganya berapaan gan?? cara belinya gimana??

    ReplyDelete
  7. Mahal juga ya 450ribu

    semoga tidak mengecewakan, pantaslah ma harganya

    Fairing CB150R

    ReplyDelete
    Replies
    1. iye gan lumayan mahal, tp kualitas bahannya pasti joss... :)

      Delete
  8. beli'y dmn gan...sekalian minta contack person yg bersangkutan gan...thanks before.,

    ReplyDelete
  9. Order undercowl new vixion gimana bos

    ReplyDelete
  10. Pas ganti oli perlu di lepas gk

    ReplyDelete

 
Support : HR Pengetahuan
Copyright © 2013. Pengetahuan - All Rights Reserved
Blog by Heri Purdiawan
Powered by Blogger