WELCOME TO

Artikel
Home » » Cara Ampuh Membuat Halaman Facebook

Cara Ampuh Membuat Halaman Facebook

Written By Unknown on Sunday, June 23, 2013 | 6:15:00 PM

Pada artikel kali ini HR akan membagi tutorial bagaimana cara membuat halaman facebook. Tentunya anda pasti sudah tidak asing lagi dengan halaman facebook. Tetapi bagi yang tidak tahu, HR akan menjeaskan sedikit apa itu halaman facebook.

Halaman facebook itu biasanya berisi informasi yang bisa disebarkan oleh admin, halam facebook ini bisa dianalogikan sebuah rumah. Dimana rumah tersebut tersedia berbagai macam peralatan rumah tangga peralatan rumah tangga tersebut dianalogikan sebagai informasinya. Nah rumah tersebutlah yang dianalogikan sebagai halaman facebook. Jika anda punya rumah pasti ingin mengajak teman untuk tinggal dirumah, nah anda bisa mengajak teman facebook anda untuk meng-like-nya.

Nah anda pasti tertarik untuk membuat halaman facebook, tenang caranya sangat mudah, untuk membuatnya ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1.  Tentunya anda harus login ke facebook terlebih dahulu.
2.  Kemudian klik disini. Maka akan muncul gambar seperti dibawah ini.


3. Pilihlah sesuai selera anda, Nah sebagai contoh HR Pilih Merek atau Produk, maka akan muncul gambar dibawah ini kemudian isi kolom yang tersedia.

4. Setelah mengisi kolom yang tersedia maka akan muncul gambar dibawah ini.



Langkah 1 = Isi deskripsi tentang halaman selera anda.
Langkah 2 = Upload foto
Langkah 3 = Beri alamat facebook selera anda. 
Langkah 4 = Lewati saja

5. Akhirnya halaman telah dibuat.

Share this article :

Creatif By : Unknown

Terimah Kasih telah membaca artikel Cara Ampuh Membuat Halaman Facebook Yang ditulis oleh Unknown Pada hari Sunday, June 23, 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

HOME

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : HR Pengetahuan
Copyright © 2013. Pengetahuan - All Rights Reserved
Blog by Heri Purdiawan
Powered by Blogger