WELCOME TO

Artikel
Home » » Kulit Jok Pengganti Single Seater New Vixion

Kulit Jok Pengganti Single Seater New Vixion

Written By Unknown on Tuesday, June 4, 2013 | 9:14:00 AM

Penting nih buat anda yang memiliki motor new vixion, pilihlah jok kulit yang cocok buat new vixion. Nah kali ini HR akan menunjukan jok kulit yang cocok buat new vixion, dengan jok kulit ini membuat new vixion semakin mantap sehingga tidak perlu untuk membeli aksesoris resmi yang rencananya akan segera dipasarkan yaitu single seater yang harganya akan dipatok 300.000.

Single seater new vixion lightning yaitu berfungsi untuk menutup job bagian belakang motor dengan memasang single seater ini maka motor terlihat lebih padat dan sporty. Tapi kelemahannya saat anda membawa pacar atau teman maka sangat ribet jika single seater sudah terpasang dimotor new vixion anda, apalagi minta boncengnya mendadak, harus segera dicopot donk single seaternya coba kalau anda tidak membawa tas, mau taruh dimana itu single seaternya, jalan satu-satunya tinggalin aja single seaternya dijalan atau menolak untuk memboncengin teman atau pacar yang lagi butuh bantuan. Perlu diingatkan kembali dengan adanya kulit jok yang hampir mirip dengan single seater, maka hal tersebut bisa diatasi.

Nah coba lihat penampakannya.








Nah benar kan dengan jok kulit ini bisa mengatasi hal itu, kelihatan seperti memasang single seater. Selain itu bisa memboncengin teman atau pacar  tanpa harus mencopot single seater terlebih dahul.


Tag : Single seater new vixion, kulit jok, new vixion single seater, single seater NVL, single seater Nevil, single seater mantap, pengganti single seater, single seater cocok buat new vixion, single seater buat motor anda, single seater yang sangat keren, new vixion keren pakai single seater, jok kulit pengganti single seater, jok kulit keren, jok kulit mantap, jok kulit gokil, jok kulit mantap, jok kulit penggati single seater.
Share this article :

Creatif By : Unknown

Terimah Kasih telah membaca artikel Kulit Jok Pengganti Single Seater New Vixion Yang ditulis oleh Unknown Pada hari Tuesday, June 4, 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

HOME

6 komentar:

  1. Pasang dimana gan jok kaya gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agan cari aja yang jualan jok, biasanya ada dipinggir jalan.. :)

      Delete
    2. Belinya dimana gan?

      Delete
  2. Dipinggir jalan sulit cari model ky gitu. Kl pesen lewat agan, bisa ga? Harga dinaikin dikit gpo. Kontak kemana gitu

    ReplyDelete
  3. Gan pesen donk 1,bwt NVL gw.gw daerah rangkasbitung banten

    ReplyDelete

 
Support : HR Pengetahuan
Copyright © 2013. Pengetahuan - All Rights Reserved
Blog by Heri Purdiawan
Powered by Blogger