WELCOME TO

Artikel
Home » » New Vixion Makin Mantap Kalau Ganti Undertail #2

New Vixion Makin Mantap Kalau Ganti Undertail #2

Written By Unknown on Friday, June 21, 2013 | 9:18:00 PM

Nah pada artikel kali ini HR akan memberikan informasi tentang dunia otomotif yaitu New Vixion Makin Mantap Kalau Ganti Undertail #2. Nah untuk baca juga artikel sebelumnya New Vixion Makin Mantap Kalau Ganti Undertail #1. Nah bagi anda yang memiliki tunggangan kuda besi yang dinamakan new vixion, HR berharap  mudah-mudahan agar artikel ini bisa dijadikan referensi atau inspirasi untuk memodifikasi new vixion anda terutama dibagian belakan new vixion. 

Nah gambar ini HR ambil dari Wha'one Amathari, penasaran kan dengan gambar undertail #2, cocok tidak dengan selera anda jika dipasang di new vixion anda, atau malah kurang cocok, makanya ayo lihat gambarnya dahulu, cekidot.




Nah bagaimana setelah melihat-lihat gambar diatas tadi, pasti makin bingung kan untuk memodifikasi undertailnya karena banyak bentuk, nih baru bentuk undertail yang ke-2, masih ada lagi yang lainnya, nanti kalau sempat HR akan memposting artikelnya, mudah-mudahan anda senang mengunjungi blog ini walaupun blog ini masih banyak kekurangannya.

Tapi tidak ada salahnya jika anda ingin tampil beda dengan orang lain, apalagi saat dijalan raya anda melihat kendaraan motor new vixion melintas disamping anda, bisa-bisa kendaraan motor new vixion akan mengikuti apa yang telah anda pasang atau ganti variasi-variasi motornya begitupun juga dengan undertail ini.

Jangan bingung-bingung untuk mengganti undertail new vixion anda jika anda merasa cocok dengan undertail ini, inget pilihan itu ada ditangan anda, mana yang cocok buat motor new vixion anda dan mana yang tidak cocok buat motor new vixion. Tentukan dari sekarang.

Bila masih belum jelas atau ada pertanyaan yang ingin anda sampaikan bahkan kritik silahkan beri komentar dibawah artikel ini, dengan senang hati HR akan membalas.

Tag: Undertail new vixion, undertail new vixion lighning, undertail new vixion 2013, Undertail, New vixion, New vixion mantap, Ganti undertail, modifikasi undertail, keren nih undertail new vixion, new vixion undertail,  yamaha new vixion, undertail pas buat new vixion, New Vixion Makin Mantap Kalau Ganti Undertail #2, modif undertail, new vixion undertail, undertail vixion 2013, undertail yamaha new vixion, new vixion lightning, gambar modifikasi new vixion, vixion mantap pakai undertail, undertail, vixion undertail.
Share this article :

Creatif By : Unknown

Terimah Kasih telah membaca artikel New Vixion Makin Mantap Kalau Ganti Undertail #2 Yang ditulis oleh Unknown Pada hari Friday, June 21, 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

HOME

4 komentar:

  1. Hahaha........ maaf, jadi pengen ketawa, habis setiap tulisan di artikelnya kebanyakan "Nah"-nya..., coba sedikit demi sedikit buang kalimat "Nah"-nya.
    Sorry brow kalo kesinggung..., peace ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks bro, kritik bro sangat membantu buat berkembangnya blog ini,,, thanks bro... :-)

      Delete
  2. Itu gmn bro, itu pasti msh pke undertrail'y vixion asli kan,? Pasang spakbor belakang'y gmn? Apa di potong duluan spakbor aslinya..??

    ReplyDelete
  3. bro,,kalo mau ganti kaya gitu habis brapa???
    trus kalo kaya gitu pnp atau ada yg di ganti selain speakbor???

    ReplyDelete

 
Support : HR Pengetahuan
Copyright © 2013. Pengetahuan - All Rights Reserved
Blog by Heri Purdiawan
Powered by Blogger