WELCOME TO

Artikel
Home » » Bima Satria Garuda Film INDONESIA

Bima Satria Garuda Film INDONESIA

Written By Unknown on Monday, July 1, 2013 | 3:44:00 PM


Dari kecil mungkin anda suka menonton film anak-anak, seperti kamen rider, baja hitam, power rangers, dll. tapi sayang film itu buatan luar negeri, siapalagi kalau bukan Jepang. Tapi tenang sekarang Indonesia juga punya namanya Bima Satria Garuda, tentunya tempat syuting dan adegannya juga di Indonesia. Jadi bagi anda yang cinta Indonesia jangan lupa untuk menontonnya.

Penulis hanya memberi saran kepada pembaca bahwa kita jangan menghina atau merendahkan film tersebut dengan film animasi-animasi jepang yang sudah terkenal, tapi sebagai anak bangsa, sebaiknya kita dukung agar kedepannya nanti kualitas filmnya lebih bagus lagi dan juga muncul film karya anak bangsa lainnya. Perlu diingatkan kembali mari kita dukung karya anak bangsa ini.

Selain itu di jaman sekarang ini, anak-anak disuguhkan acara-acara siaran televisi yang tidak mendidik,  karena acara-acara yang ditayangkan tersebut dikhususkan untuk kalangan remaja dan dewasa. Nah kasihan kan anak-anak jaman sekarang, mau dengerin lagu, lagunya tentang cinta-cintaan, mau nonton film filmnya cinta-cintaan juga. Bagaimana bisa mendidik anak-anak bangsa.

Dengan munculnya film Bima Satria Garuda yang tayang perdana pada tanggal 30 juni 2013, mudah-mudahan muncul film Bima Satria Muda lainnya. Dalam penayangannya harus memberikan pesan yang mendidik, agar anak-anak bisa berimajinasi, itu dunia anak.

Bima Satria Garuda ini tayang di RCTI, dengan jadwal:
Setiap Minggu  08.30 WIB
Tapi tenang bagi anda yang tidak sempat menonton pada hari minggu, anda harus berbangga hati karena akan ditayang ulang.
Setiap Sabtu 15.00 WIB
jangan lupa nonton episode-episodenya.

Share this article :

Creatif By : Unknown

Terimah Kasih telah membaca artikel Bima Satria Garuda Film INDONESIA Yang ditulis oleh Unknown Pada hari Monday, July 1, 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

HOME

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : HR Pengetahuan
Copyright © 2013. Pengetahuan - All Rights Reserved
Blog by Heri Purdiawan
Powered by Blogger