WELCOME TO

Artikel
Home » » New Vixion Mantap Pakai Knalpot Racing

New Vixion Mantap Pakai Knalpot Racing

Written By Unknown on Tuesday, July 16, 2013 | 11:24:00 PM


Dibulan puasa ini, HR akan membagikan informasi dunia otomotif yaitu new vixion mantap pakai knalpot racing.

Pasti anda takut jika memasang knalpot racing buat motor new vixion anda, HR tahu alasannya pasti tidak mau berurusan dengan Polisi dengan surat tilangannya kan. Apalagi memasang knalpotnya racing (suaranya berisik).

Tapi tenang dengan memasang knalpot Nob1 Neo SS Dual Sound, pasti dari anda sekalian sudah pada tau apa keunggulan knalpot ini. Nah bagi yang belum tahu HR akan menjelaskan sedikit buat agan, semoga dengan penjelasan ini bisa menginspirasi anda untuk memodifikasi motor new vixion agar tambah ganteng ( Jangan tambah cantik terus, emangnya cewek...hehe).

Nah keunggulan Knalpot Neo SS Dual Sound ini yaitu suara bisa diganti, mau suara racing atau suara standar bisa diatur dengan knalpot ini dengan cara mengganti ujung lubang knalpotnya. 

Nah bagi anda yang sebentar lagi ingin mudik, pasang knalpot racing tidak masalah, karena suara knalpot bisa diganti standar (tidak berisik). Jadi polisi tidak berani-berani lagi deh memberikan surat cinta kepada anda.




Nih bentuk knalpot Nob1 Neo SS Dual Sound


Nih peredam suara, agar suara knalpot standar (tidak berisik)



Nah Ini Hadiahnya.





Nah bagaimana setelah membaca penjelasan HR, mudah-mudahan bisa memberikan inspirasi untuk memodifikasi motor new vixion anda anda.

Tag:
Knalpot racing, knalpot nob1, knalpot nobi, knalpot nob1 neo ss, new vixion, modifikasi, otomotif, knalpot racing nob1, Knalpot racing, knalpot nob1, knalpot nobi, knalpot nob1 neo ss, new vixion, modifikasi, otomotif, knalpot racing nob1, Knalpot racing, knalpot nob1, knalpot nobi, knalpot nob1 neo ss, new vixion, modifikasi, otomotif, knalpot racing nob1, Knalpot racing, knalpot nob1, knalpot nobi, knalpot nob1 neo ss, new vixion, modifikasi, otomotif, knalpot racing nob.
Share this article :

Creatif By : Unknown

Terimah Kasih telah membaca artikel New Vixion Mantap Pakai Knalpot Racing Yang ditulis oleh Unknown Pada hari Tuesday, July 16, 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

HOME

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : HR Pengetahuan
Copyright © 2013. Pengetahuan - All Rights Reserved
Blog by Heri Purdiawan
Powered by Blogger