WELCOME TO

Artikel
Home » » Amerika Serikat dibalik Terbentuknya PBB

Amerika Serikat dibalik Terbentuknya PBB

Written By Unknown on Monday, March 11, 2013 | 9:55:00 AM


Dengan dalil demokrasi, hak asasi manusia (HAM), lingkungan hidup, Amerika Serikat dan kawan-kawannya bisa dengan mudah menghancurkan negara-negara yang dianggap musuh.

Negara yang dianggap musuh sebagian besar adalah negara Islam. Dengan motif  Minyak bumi dan melanjutkan perang Salib, Amerika dan kawan-kawannya leluasa menggencarkan serangan kepada negara-negara  Islam. Dan juga posisi Amerika Serikat yang sangat strategis mengatur percaturan dunia, perpolitikan, keekonomian, dan social negara, dimana negara Amerika Serikat disebut-sebut sebagai " Negara Adi Kuasa " dan merasa tidak ada negara-negara yang berani melawannya.

Selain posisi Amerika Serikat sebagai negara adi kuasa , di dalam orgaisasi PBB Amerika Serikat juga mempunyai posisi yang sangat strategis pula, karena Amerika Serikat yang mencetuskan PBB  dan dicetuskan oleh Franklin D. Roosevelt, seorang Yahudi dan sekaligus Presiden Amerika Serikat. 

PBB dibentuk setelah Perang Dunia II, dengan tujuan yang Mulia yaitu memfasilitasi kerjasama antar negara dalam bidang hukum internasional, keamanan internasional, pengembangan ekonomi, kemajuan sosial, Hak Asasi Manusia (HAM), dan menciptakan perdamaian dunia.

Dalam pelaksanaan PBB tidak sesuai dengan tujuan atau missi yang melatar belakangi terbentuknya PBB. Di dalam standar normal suatu lembaga, seharusnya keputusan tertinggi PBB dipegang oleh Majelis Umum yang berisi seluruh anggota PBB yang terdaftar, namun kenyataanya  hanya 5 negara yang memiliki Hak Veto adalah Amerika Serikat, Rusia, Perancis, Inggris dan Cina.

Kenapa tidak Majelis Umum saja yang mempunyai keputusan tertinggi PBB. Dimana letak demokrasi yang sering didengung-dengungkan itu.  Serta didalam 5 anggota Dewan Keamanan tidak ada Negara Islam yang terlibat.  Karena istilah demokrasi yaitu dari rakyat,oleh rakyat dan untuk rakyat.

Dijuluki sebagai negara adi kuasa, yang mencetuskan lembaga PBB dan menjadi dewan keamanan PBB digunakan Amerika Serikat sebagai senjata ampuh untuk segala kepentingan dan keserakahannya, dengan mengintervensi setiap negara yang dijadikan boneka atau bahan makanan mereka. Amerika Serikat dan kawan-kawannya bisa saja menggunakan organisasi untuk kepentingannya karena segala keputusan harus disetujui Amerika Serikat dan Segala keputusan merekalah yang membuat.

Dalam posisi yang sangat strategis itu, jika Amerika tidak suka dengan negara-negara yang membahayakan , maka dengan posisinya sebagai Dewan Keamanan PBB bisa menyebarkan isu-isu global seperti hak asasi manusia (HAM), demokrasi , dan lingkungan hidup. Sehingga bisa memporak-porandakan sebuah negara dengan mengadu domba atau mengintervesi negara itu kepada dunia. Banyak negara yang telah diintervensi yaitu sebagian besar negara Islam seperti: Mesir, Irak, Iran, Libya, Afganistan, Pakistan, dan negara islam lainnya. Ada missi tersembunyi  apakah  dalam  PBB sehingga korban dari semua itu adalah negara-negara Islam.

Tidak bisa diragukan lagi, bahwa Lembaga PBB merupakan hasil pemikiran-pemikiran orang-orang  Yahudi, sebagaimana sebelum terbentuknya Lembaga PBB, ada sebuah Lembaga LBB yang bertujuan sama dengan PBB yaitu untuk melindungi keamanan dunia. Semenjak hari kelahiran PBB yang dicetuskan oleh Franklin D. Roosevelt dimana Franklin adalah orang Yahudi yang sudah penulis jelaskan diatas.  Para Zionis internasional telah menancapkan kukunya di Lembaga itu, dimana kurang lebih 60 % dari keseluruhan pegawai PBB adalah Yahudi yang mayoritas memegang posisi terpenting dan strategis . Sementara itu jika dibandingkan dengan jumlah penduduk dunia secara keseluruhan,  jumlah Yahudi tidak lebih dari 6 %, sehingga jelaslah tujuan PBB yang tersembunyi itu.

Pengaruh Zionis internasional di PBB untuk merealisasikan impian dan tujuan politik jahat mereka sudah jelas dengan pen jelasan-penjelasan diatas. Maka ketika negara Yahudi kita sebut Israel ini tidak mematuhi resolusi yang dikeluarkan PBB, lembaga dunia ini hanya bisa bicara dan tidak pernah mengambil segala tindakan-tindakan  yang tegas. Berbeda halnya bila yang tidak mematuhi resolusi PBB adalah negara Islam, maka tidak heran lagi seluruh kekuatan dunia akan dikerahkan oleh PBB untuk menghancurkannya.



Semoga Artikel Ini Bermanfaat
Terimakasih
Share this article :

Creatif By : Unknown

Terimah Kasih telah membaca artikel Amerika Serikat dibalik Terbentuknya PBB Yang ditulis oleh Unknown Pada hari Monday, March 11, 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

HOME

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : HR Pengetahuan
Copyright © 2013. Pengetahuan - All Rights Reserved
Blog by Heri Purdiawan
Powered by Blogger