WELCOME TO

Artikel
Home » » Pancasila Sebagai Ilmu Pengetahuan

Pancasila Sebagai Ilmu Pengetahuan

Written By Unknown on Friday, April 5, 2013 | 10:38:00 PM

Pancasila itu dapat dikatakan dengan ilmu pengetahuan, karena Pancasila adalah sebagai ideologi bangsa Indonesia. 

Ideologi itu diambil dari kebiasaan-kebiasaan yang ada dimasyarakat yang dilakukan secara turun menurun, Sehingga untuk generasi-generasi muda  yang hidup setelah kemerdekaan harus belajar tentang maksud-maksud yang terkandung dalam Pancasila itu sendiri dan juga mengamalkannya di dalam kehidupan bermasyarakat.

Sehingga dalam menjalankan kehidupan di negara Indonesia ini bisa tertib dan menjunnjung tinggi hak asasi.

Isi-isi didalam Pancasila berisi tentang hal-hal yang berhubungan dengan manusia dengan manusia, manusia dengan lingkungan dan manusia dengan Tuhan-nya yang telah menjadi kebiasaan yang ada dimasyarakat Indonesia sejak dahulu. 

Oleh karena itu, pemerintah wajib memasukan Ideologi ini untuk dipelajari dan dihayati di jenjang SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi, Sehingga Ideologi Indonesia tetap bertahan dalam kehidupan yang dinamis ini.



Semoga Artikel Ini Bermanfaat
Terimakasih
Share this article :

Creatif By : Unknown

Terimah Kasih telah membaca artikel Pancasila Sebagai Ilmu Pengetahuan Yang ditulis oleh Unknown Pada hari Friday, April 5, 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

HOME

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : HR Pengetahuan
Copyright © 2013. Pengetahuan - All Rights Reserved
Blog by Heri Purdiawan
Powered by Blogger