WELCOME TO

Artikel
Home » » Tempat Jatuhnya UJE

Tempat Jatuhnya UJE

Written By Unknown on Tuesday, April 30, 2013 | 5:10:00 PM

Siapa yang tidak tahu Ustadz Jefry Al Buchori atau biasa dipanggil UJE, Beliau meninggal karena kecelakaan tunggal dan beritanya sangat hangat di televisi. Oleh karena itu saya penasaran melihat tempat jatuhnya Uje.

Saat mau pergi ke kampus, saya sempatkan untuk singgah ditempat kejadian kecelakaan uje di Kompleks Alam Asri, Jl Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Setelah tiba dilokasi ternyata banyak pengendara yang berhenti dipinggir jalan sehingga sempat terjadi kemacetan bahkan disebrang jalan ada yang berjualan. 



Setelah mendekati pohon palem dimana uje menabrak pohon palem tersebut ternyata ada kopi dan air putih didalam aqua gelas yang diletakan dibawah pohon palem. 



Dan foto dibawah ini telah ditandai dimana uje dan motornya jatuh.


Kata Warga tempat kalau setiap malam lampu dijalan itu nyala namun redup sehingga gelap jika melewati jalan itu sehingga pohon-pohon palem yang berjejer tidak kelihatan. Oleh karena itu pohon palem di cat warna putih
.

Selamat jalan uje semoga amal dan ibadahmu diterima oleh Allah swt. Amin.
Sekian info singkat dari saya.



Terimakasih Telah membaca Artikel Ini
Semoga Bermanfaat

Share this article :

Creatif By : Unknown

Terimah Kasih telah membaca artikel Tempat Jatuhnya UJE Yang ditulis oleh Unknown Pada hari Tuesday, April 30, 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

HOME

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : HR Pengetahuan
Copyright © 2013. Pengetahuan - All Rights Reserved
Blog by Heri Purdiawan
Powered by Blogger