WELCOME TO

Artikel
Home » » Lampu Projektor Motor

Lampu Projektor Motor

Written By Unknown on Thursday, May 2, 2013 | 5:45:00 AM


Siapa sih yang gak tahu lampu projektor buat motor. Nah bagi yang belum tahu, anda tepat sekali membaca artikel ini. Lampu projektor yaitu lampu yang cahayanya lebih terang dari lampu yang standar sehingga pada waktu malam hari akan menambah keamanan bagi pengendara contohnya bisa terhindar dari jalanan yang berlubang, apalagi saat kendaraan melaju kencang. Lebih diingatkan kembali bahwa lampu depan yang standar kurang terang dibandingkan lampu projektor ini. 

Nih wujud lampu projektornya.


Selain itu lampu projektor berfungsi untuk menambah garang dan makin keren motor anda.
Nah lihatlah foto-foto lampu projektor yang telah dipasang di motor, dijamin setelah melihatnya pasti geleng-geleng kepala...hehehe
.
Lampu projektor di motor Honda Tiger



Lampu projektor di motor Yamaha V-ixion


Lampu projektor di motor Honda Vario




Setelah puas melihat foto penerapannya diberbagai motor. Sekarang HR membahas tentang cahaya yang dihasilkannya. Cahaya yang dihasilkannya yaitu melebar dan fokus. Jarak cahaya yang dihasilkan sekitar 2 meter ke arah depan motor. Nah ini foto-foto cahaya terang yang dihasilkannya.







Untuk harga lampu projektor ini sekitar Rp. 800 ribu - 1,5 jutaan. Pasti kaget melihat harganya, namun itu sebanding dengan yang dihasilkannya jika dipasang di motor anda. Mau apalagi, ayo buruan beli atau menabung dahulu untuk membelinya. 


Tag : Lampu proyektor, lampu projektor, lampu projektor motor, lampu proyektor motor, motor pasang lampu proyektor, motor pasang lampu projektor, projektor mantap, projektor keren, projektor cocok buat motor, lampu proyektor mantap, lampu proyektor keren, modifikasi lampu depan, modifikasi lampu projektor, modif lampu projektor, lampu projektor terang, harga lampu proyektor, harga lampu projektor.

Share this article :

Creatif By : Unknown

Terimah Kasih telah membaca artikel Lampu Projektor Motor Yang ditulis oleh Unknown Pada hari Thursday, May 2, 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

HOME

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : HR Pengetahuan
Copyright © 2013. Pengetahuan - All Rights Reserved
Blog by Heri Purdiawan
Powered by Blogger