WELCOME TO

Artikel
Home » » 10 Status Galau Cinta #1

10 Status Galau Cinta #1

Written By Unknown on Monday, June 3, 2013 | 12:53:00 PM


1. Gak ada sedikit pun buat aku nyakitin peand
Aku sayang , cinta tulus sma peand 
Sekarang tercerah maw peand buat ninggalin aku ;'(
Aku terima klaw itu keputusan peand ;'(

2. *Apa iinii akan menjdi kenangan saja :'( 
miSsLaT_* :-D

3. aku kehilangan orang yang aku sayangi tapi setelah itu ENGKAU mendekatkan aku dengan orang orang yang menyayangiku .

TUHAN ,
apakah ini bagian dari rencana indahmu untukku ? ? ?

4. Gak kuat marah karena hatinya sakit, hatinya yang sakit diluapkan dengan menangis...

5. Kangen, masa" dimana tiap hari ketemu kamu..
Komunikasi baik,
Sekarang ketemu ªĴĴäª 2 minggu sekali..
Komunikasi pun jarang..
Tapi ngga mungkin waktu bisa di putar kembali..
Karena masa depan menanti untuk di jalani..
(⌣_____⌣ =-?) Hmmm ◦°◦ºº

6. Kapan ya bisa ketemu?
hemm

7. KaLaU kAyAk giNi tERUs, mEndiNg mAti aJa...
CapEk..
*gAx pAda NgErti mAU'Q apA*

8. pernyataan sayangMu ittu membuatku TergangGu. . .

9. Skrng j⒜r⒜ng komunik⒜ si... Di⒜ bnyk diem... ⒜d⒜ ⒜p⒜ Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª S̤̈ά̲♍ά̲ di⒜. 
"""@pingin kaya doeloe kamoe nya@ """

10. mlht snyum manis
yg trlontar dari bbr mu syg....
mbuad aq tag brdaya...dan akn sllu mngingat mu
jga lah dri mu baik" di sana syg
di sini aq akn sllu stia mnunggu mu
wlpun hati trslubung rindu....


moga sukses ya syg ngdpin UTS km hari ini....LOVE U...
Share this article :

Creatif By : Unknown

Terimah Kasih telah membaca artikel 10 Status Galau Cinta #1 Yang ditulis oleh Unknown Pada hari Monday, June 3, 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

HOME

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : HR Pengetahuan
Copyright © 2013. Pengetahuan - All Rights Reserved
Blog by Heri Purdiawan
Powered by Blogger