WELCOME TO

Artikel
Home » » 10 Status Galau Cinta #2

10 Status Galau Cinta #2

Written By Unknown on Monday, June 3, 2013 | 12:54:00 PM





1. maen angry birds bukannya seneng malah keinget qm yg dulu suka nyuekin aq pas qm lg maen angry birds
kangen dicuekin qm :(

2. knpa baru ketahuan aq marah, setelah aq nulis kata2 yg mungkin tlah mnyakitimu...
disaat keadaan hbungan qt mulai membaik...

3. Dan kini saiia baru merasa kehilangan kamu :(
#mengertilah aku nyesel :o

4. °X_X°ĦӓàáϑϑĕѐĕѐĕĦ°X_X 
Mikirin kamu_kamu_kamuuuu...
Galauuu berrattt nih .......

5. aku yakind...
sesibuk-sibuknya kamuuhh...
Hanya aku yang ada dihatimu,,,
dan akku disini akand sll mendoakanmu,,,
smogha kammuh sukses menghadapi UTS....
dan sll sabar dengan keadaan kamuh skrg...
akku masih setia disini,,,,,

6. knpa cnta hrs nykitin ky gni c. . . . . .d.saat q tlh kmbli mnmukn.y n brusha mmbwa.y msuk kmbli k.khdupn q ,trnyta gx bsa,smwa itu gx mngkind trjd krna smwa tlh brbda . . . . .s.kian lma q mnanggung rsa brslh ni sndri hnya krna q msih syank pdmu. . . . . . :'(

@ R___

7. Aku cuma butuh paccar yang bisa pahami,percaya,dan terima aku apa adanya.
#Appa kamu kaya gittu ke_aku (?)

8. jangan cintai diriku kalo kmu tlah mencintai diriny :@

9. Mumett pikirane
#mikirne koe !!

10. cinta tak akan bisa dibagi, karna kamu tak akan bisa berlaku adil memberi. dan ketika cinta dibagi, pasti akan ada yang tersakiti.


Share this article :

Creatif By : Unknown

Terimah Kasih telah membaca artikel 10 Status Galau Cinta #2 Yang ditulis oleh Unknown Pada hari Monday, June 3, 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

HOME

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : HR Pengetahuan
Copyright © 2013. Pengetahuan - All Rights Reserved
Blog by Heri Purdiawan
Powered by Blogger