WELCOME TO

Artikel
Home » » New Vixion Keren Pakai Tubular atau Tralis

New Vixion Keren Pakai Tubular atau Tralis

Written By Unknown on Friday, June 14, 2013 | 10:07:00 AM

Kalo bicara modifikasi motor new vixion gak ada habisnya, nah kali ini HR akan memberikan informasi tentang variasi new vixion yaitu tubular atau tralis, pasti para neviler sudah pada tahu tapi bagi anda yang belum tahu atau ingin memiliki motor new vixion HR akan menjelaskan sedikit tentang tubular/ tralis mudah-mudahan bisa dipahami, dan jika masih ada pertanyaan, saran, kritik bisa berkomentar dibawah artikel ini, dengan senang hati HR akan menjawab pertanyaannya.

Motor CB150R aja ada tubular atau tralisnya, makanya new vixion gak mau kalah sama pesaingnya, ternyata nih new vixion bisa ko dipasang tubular atau tralis. Nah penasaran mau lihat penampakannya cepet aja lihat gambar-gambar dibawah ini, gambar dibawah ini di ambil dari Motorkita dan kalau sempat beri komentar juga bro.

Nih dia penampakannya





Bagaimana setelah meihat gambar diatas, pasti anda setuju dengan HR, jika new vixion pakai tubular atau tralis kelihatan semakin kerenkan. Ayo pikir apalagi segera pasang tubular atau tralis new vixion anda., Mudah-mudahan bisa menginspirasi untuk memodifikasi new vixion anda agar kelihatan semakin keren. Bisa meningkatkan rasa percaya diri anda jika membawa new vixon kerumah pacar, gebetan, teman, maupun saudara anda.

Tapi tidak ada salahnya jika anda ingin tampil beda dengan orang lain, apalagi saat dijalan raya anda melihat kendaraan motor new vixion melintas disamping anda, bisa-bisa kendaraan motor new vixion akan mengikuti apa yang telah anda pasang atau ganti variasi-variasi motornya begitupun juga dengan tubular atau tralis ini.

Jangan bingung-bingung untuk mengganti undertail new vixion anda jika anda merasa cocok dengan undertail ini, inget pilihan itu ada ditangan anda, mana yang cocok buat motor new vixion anda dan mana yang tidak cocok buat motor new vixion. Tentukan dari sekarang.


Tag : Tubular atau Tralis new vixion, Tubular atau Tralis vixion 2013, Tubular atau Tralis yamaha new vixion,  Tubular new vixion, Tubular buat new vixion, Tubular new vixion 2013, Tubular nevil, Tubular NVL, Tubular  keren, Tubular  mantap, Tubular cocok buat new vixion, Tralis new vixion, Tralis buat new vixion, Tralis new vixion 2013, Tralis nevil, Tralis NVL, Tralis  keren, Tralis  mantap, Tralis cocok buat new vixion, Modifikasi Tralis, modif Tralis, modifikasi tubular, modif tubular.
Share this article :

Creatif By : Unknown

Terimah Kasih telah membaca artikel New Vixion Keren Pakai Tubular atau Tralis Yang ditulis oleh Unknown Pada hari Friday, June 14, 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

HOME

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : HR Pengetahuan
Copyright © 2013. Pengetahuan - All Rights Reserved
Blog by Heri Purdiawan
Powered by Blogger