WELCOME TO

Artikel
Home » » New Vixion Makin Garang Pakai Cover Headlamp

New Vixion Makin Garang Pakai Cover Headlamp

Written By Unknown on Friday, June 14, 2013 | 10:21:00 AM

Nah kali ini HR akan menjelaskan tentang dunia otomotif yaitu new vixion semakin garang pakai cover headlamp. Pasti para neviller sudah tahu donk apa itu cover headlamp. Nah tapi tenang bagi para neviiler yang belum tahu atau bagi anda yang tidak memiliki vixion dan ingin memilikinya, selamat karena anda tepat membaca artikel ini, mohon baca dengan teliti, kalau ada pertanyaan atau kritik, atau saran bisa berkomentar di bawah artikel ini, dengan senang hati HR akan membalasnya.

Nih yang gak boleh ketinggalan untuk memperganteng new vixion anda. Apalagi kalau bukan Cover Headlamp, sebelum mengetahui cover headlamp ini lebih jauh, sebaiknya lihat penampakan gambar cover headlamp dibawah ini yuk, dan perlu diingatkan kembali bahwa gambar dibawah ini HR ambil dari Bems Vixishop Krisanto Ayo lihat gambarnya, cekidot.







Nah bagi yang belum tahu pasti sekarang dah semakin tahu donk variasi yang satu ini yang diberi nama Cover Headlamp, perlu di ingat yah namanya jangan sampai salah menyebutkan tapi kalau perlu di artikan kedalam bahasa indonesia.

Oleh karena itu dengan memasang headlamp ini maka headlamp tidak terlihat seperti muka Shinchan lagi itu loh yang awal-awal launcing motor vixion ini, ada yang bilang headlampnya jelek kaya muka shincan tapi tenang dengan variasi cover headlamp ini membuat headlamp malahan semakin garang dan semakin didepan jika anda menatap motornya, apalagi jika dilihat dari depan.

Dijamin anda akan semakin mencintai new vixion anda. Bahkan akan merasa semakin percaya diri untuk dibawa ketempat pacar, gebetan, teman dan sebagainya. Menurut HR nih, pasti anda tidak akan nyesel deh kalau beli variasi yang satu ini.

Nah bagi yang tidak ingin memasangnya tidak masalah, karena HR tidak menyuruh anda memasangnya hanya HR ingin memberitahu anda yang bingung untuk memodifikasi new vixion ini. Jadi HR tunggu saatnya motor new vixion anda memakai topeng. Nah jika anda mempunyai uang yang cukup ayo segera cari, dan bagi anda yang tidak mempunyai uang ayo kita nabung dan bagi anda yang tidak suka cover headlamp ini tetntu tidak masalah.



Nah gambar ini tapak saat Cover Headlamp belum terpasang



Tag : cover headlamp new vixion, new vixion cover headlamp, pasang cover headlamp, cover headlamp mantap, cover headlamp keren, cover headlamp buat new vixion, new vixion cover headlamp, pakai cover headlamp new vixion, cover headlamp new vixion 2013, cover headlamp new vixion lightning, keren cover headlamp, mantap cover headlamp, ayo pakai cover headlamp, cover headlamp yamaha new vixion, cover headlamp new vixion, cover headlamp buat yamaha vixon 2013, modif cover headlamp vixion 2013, modif cover headlamp new vixion, cover headlamp makin mantap, cover headlamp makin keren, cover headlamp.
       
Share this article :

Creatif By : Unknown

Terimah Kasih telah membaca artikel New Vixion Makin Garang Pakai Cover Headlamp Yang ditulis oleh Unknown Pada hari Friday, June 14, 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

HOME

11 komentar:

  1. Bahannya dariapa tuh gan knp bisa nempel?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahannya dari Fiber gan, alus mulus klo di pegang... :)

      Delete
    2. mau tanya dong vixishop di daerah jakarta dan di bogor dimana yah?

      Delete
    3. Tempatnya Ane kurang tahu gan.. :)

      Delete
  2. Harganya berapa gan ?

    ReplyDelete
  3. cara pasang'y gmn gan?
    mohon di jelaskn
    terima kasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gampang gan, tinggal copot hedlamp terus pasang Covernya... dan pasang lagi... :)

      Delete
  4. thanks brader dah angkat topik ane...

    ReplyDelete
  5. Klau blh tau pesan nya dmn n di kota mana

    ReplyDelete
  6. langsung cek vixishop.com aja yah

    ReplyDelete

 
Support : HR Pengetahuan
Copyright © 2013. Pengetahuan - All Rights Reserved
Blog by Heri Purdiawan
Powered by Blogger