WELCOME TO

Artikel
Home » » Sosial Desain Berdasarkan Usia

Sosial Desain Berdasarkan Usia

Written By Unknown on Tuesday, December 31, 2013 | 3:54:00 AM

Pada artikel kali ini akan membahas tentang sosial desain berdasarkan usia, setelah artikel sebelumnya membahas penggunaan desain dan warna serta efek sosial yang ditimbulkan, mari simak penjelasan dibawah ini.

Biasanya usia anak-anak, remaja, dewasa berbeda dalam menyukai sebuah desain.

Anak-anak
Anak-anak biasanya condong dengan menyukai penuh warna, misalnya teks berwarna-warni, dan terdapat gambar animasi-animasi sehingga minat membaca anak semakin kuat, dan teks tulisan cenderung lebih besar. Contoh animasi yang disukai anak-anak yaitu Bima Satria Garuda, Power rangers, Spongbob, Dora, Digimon, Superman.

Remaja
Remaja biasanya sama seperti anak-anak dalam hal desain, tapi porsi lebih sedikit dari anak-anak, dan dalam tulisan cenderung dengan kata-kata yang lebih mudah dipahami.

Dewasa
Dewasa biasanya menyukai sedikit animasi, karena baginya lebih baik isi dari pada animasi, oleh karena itu, biasanya animasi-animasi atau tokoh pahlawan yang cocok untuk dewasa.


Share this article :

Creatif By : Unknown

Terimah Kasih telah membaca artikel Sosial Desain Berdasarkan Usia Yang ditulis oleh Unknown Pada hari Tuesday, December 31, 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

HOME

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : HR Pengetahuan
Copyright © 2013. Pengetahuan - All Rights Reserved
Blog by Heri Purdiawan
Powered by Blogger