WELCOME TO

Artikel
Home » » 5 Game Terbaik

5 Game Terbaik

Written By Unknown on Friday, January 31, 2014 | 9:01:00 AM


1. Counter-Strike


Counter-Strike (disingkat CS) adalah permainan video tembak-menembak orang-pertama yang merupakan modifikasi dari permainan video Half-Life oleh Minh "Gooseman" Le dan Jess "Cliffe" Cliffe. Permainan ini telah berkembang menjadi serangkaian permainan baru sejak diluncurkan, antara lain Counter-Strike: Condition Zero, Counter-Strike: Source, dan Counter-Strike pada Xbox.
Counter-Strike menampilkan tim counter-terrorist (CT) yang melawan tim teroris dalam serangkaian ronde.



2.Need for Speed
 


Need for Speed (sering disingkat NFS) adalah sebuah seri permainan video balap yang diedarkan oleh Electronic Arts dan dikembangkan oleh perusahaan asal Kanada yang merupakan anak perusahaannya, EA Black Box. Ini adalah seri permainan video balapan yang paling sukses di seluruh dunia, dan merupakan waralaba permainan video balapan paling sukses dalam setiap waktu. Pada Oktober 2009, lebih dari 100 juta kopi permainan dalam seri Need for Speed telah terjual.




2. Angry Bird

Angry Birds logo.pngDalam Angry Birds, pemain mengendalikan sekawanan burung warna-warni yang berusaha untuk mengambil telur yang dicuri oleh sekelompok babi hijau jahat. Pada setiap tingkat, babi-babi yang dilindungi oleh struktur yang terbuat dari berbagai bahan seperti es, kayu, dan batu. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menghilangkan semua babi di tiap tingkat permainan. Menggunakan katapel, pemain meluncurkan burung dengan maksud untuk memukul babi secara langsung atau merusak struktur yang melindunginya, runtuhnya strutkur dapat membunuh babi. Dalam berbagai tahap permainan, benda tambahan seperti bahan peledak dan krat batu ditemukan di beberapa tingkat, dan dapat digunakan bersama dengan burung-burung untuk menghancurkan babi yang sulit dijangkau.


3. DreadOut

DreadOut adalah sebuah permainan video survival horor Indonesia yang dikembangkan oleh Digital Happiness untuk Windows, Mac OS X dan Linux. Permainan ini telah lolos seleksi Steam Greenlight dan direncanakan untuk tersedia untuk dibeli dalam layanan Steam pada Desember 2013.

DreadoutSistem permainan
DreadOut adalah permainan survival horor orang ketiga yang berlatar di Indonesia. Karakter utama, Linda, menggunakan gadget modern, seperti kamera video digital dan smartphone untuk berinteraksi dengan berbagai macam hantu mistis Indonesia, membantunya memecahkan berbagai teka-teki di sebuah kota yang ditinggalkan penghuninya. Ketika Linda "meninggal" dalam permainan ini, ia akan terbangun dalam kegelapan dikelilingi oleh lilin dengan cahaya terang di kejauhan. Dengan menjalankannya menuju cahaya, Linda akan hidup kembali.
Permainan ini akan menampilkan baik skema kontrol orang-ketiga dan orang-pertama. Pemain melakukan navigasi dalam permainan dengan perspektif kamera belakang-bahu, tetapi akan beralih ke perspektif orang-pertama setiap kali pemain memutuskan untuk menggunakan kamera digital untuk memotret sesuatu. Sebuah video pratinjau terbaru menunjukkan versi tablet dari permainan ini, di mana Linda sedang dikontrol melalui interaksi sentuh dan menggunakan perspektif kamera tetap yang mirip dengan permainan Fatal Frame.

Alur cerita
Ketika sekelompok murid SMA tersesat dari perjalanan liburan mereka, mereka menemukan sebuah kota tua yang telah ditinggalkan. Mereka segera menyadari sesuatu yang jahat akan terjadi. Linda, protagonis permainan ini, menyadari sesuatu yang aneh dan mistis terjadi pada dirinya. Dia memperoleh kekuatan supernatural yang bisa menyelamatkan dia dan teman-temannya dari ancaman supernatural asing.


5. Guitar Hero


Guitar Hero adalah permainan nge-jam yang diedarkan oleh perusahaan Game RedOctane dan dibuat oleh Harmonix Music Systems. Game ini dapat dimainkan sendirian atau berdua.

Guitar Hero dimainkan dengan pengontrol kecil berbentuk Gibson SG walaupun standar Playstation2 adalah Dualshock. Dan RedOctane dan penggemar Guitar Hero telah membuat gitar tanpa kawat kecil disampingnya. Dari atas Pengontrol Guitar Hero mempunyai warna (dari atas Hijau, Merah, Kuning, Biru, Jingga) yang harus ditekan jika bertepatan dengan buletan kecil di Gameplay Guitar Hero.



 


Share this article :

Creatif By : Unknown

Terimah Kasih telah membaca artikel 5 Game Terbaik Yang ditulis oleh Unknown Pada hari Friday, January 31, 2014. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

HOME

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : HR Pengetahuan
Copyright © 2013. Pengetahuan - All Rights Reserved
Blog by Heri Purdiawan
Powered by Blogger