WELCOME TO

Artikel
Home » » Penjelasan Tentang 3 Game Terbaik

Penjelasan Tentang 3 Game Terbaik

Written By Unknown on Monday, July 7, 2014 | 11:04:00 AM


1. DreadOut adalah sebuah permainan video survival horor Indonesia yang dikembangkan oleh Digital Happiness untuk Windows, Mac OS X dan Linux. Permainan ini telah lolos seleksi Steam Greenlight dan direncanakan untuk tersedia untuk dibeli dalam layanan Steam pada Desember 2013.

DreadoutSistem permainan
DreadOut adalah permainan survival horor orang ketiga yang berlatar di Indonesia. Karakter utama, Linda, menggunakan gadget modern, seperti kamera video digital dan smartphone untuk berinteraksi dengan berbagai macam hantu mistis Indonesia, membantunya memecahkan berbagai teka-teki di sebuah kota yang ditinggalkan penghuninya. Ketika Linda "meninggal" dalam permainan ini, ia akan terbangun dalam kegelapan dikelilingi oleh lilin dengan cahaya terang di kejauhan. Dengan menjalankannya menuju cahaya, Linda akan hidup kembali.
Permainan ini akan menampilkan baik skema kontrol orang-ketiga dan orang-pertama. Pemain melakukan navigasi dalam permainan dengan perspektif kamera belakang-bahu, tetapi akan beralih ke perspektif orang-pertama setiap kali pemain memutuskan untuk menggunakan kamera digital untuk memotret sesuatu. Sebuah video pratinjau terbaru menunjukkan versi tablet dari permainan ini, di mana Linda sedang dikontrol melalui interaksi sentuh dan menggunakan perspektif kamera tetap yang mirip dengan permainan Fatal Frame.

Alur cerita
Ketika sekelompok murid SMA tersesat dari perjalanan liburan mereka, mereka menemukan sebuah kota tua yang telah ditinggalkan. Mereka segera menyadari sesuatu yang jahat akan terjadi. Linda, protagonis permainan ini, menyadari sesuatu yang aneh dan mistis terjadi pada dirinya. Dia memperoleh kekuatan supernatural yang bisa menyelamatkan dia dan teman-temannya dari ancaman supernatural asing.

 
2. Asphalt

Serial Asphalt adalah game utama Gameloft yang bertipe racing/balapan. Sekarang yang paling terakhir adalah Asphalt 6 Adrenaline yang dibuat untuk device iOS dan Android.

Top Sport Cars

Dalam game ini, kecepatan sangat penting. Gameloft berhasil dalam mendapatkan lisensi dari berbagai pembuat mobil sport di dunia Ferrari, Aston Martin, Nissan, dan lainnya. Ada total 42 mobil dan sepeda motor di game Asphalt 6 Adrenaline. Inilah listnya:





  1. Mercedes  DTM
  2. Mercedes SLR McLaren Stirling Moss
  3. Mercedes  C 63 Amg
  4. McLaren MP4-12C
  5. Bentley GT Speed
  6. Bentley Continental Supersports
  7. Bentley Speed 8
  8. Maserati Gran Turismo S
  9. Lamborghini Gallardo LP 570-4 SL
  10. Lamborghini MurciƩlago LP 670-4 SV
  11. Lamborghini Estoque
  12. Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport
  13. BMW  Z4 sDrive35is
  14. BMW  M6 Coupe
  15. BMW  M3 GTS
  16. Aston Martin DBS Volante
  17. Aston Martin V12 Vantage
  18. Aston Martin One-77
  19. Audi R8
  20. Audi S5
  21. Audi RS5
  22. Audi  TT-RS
  23. Pagani Zonda Cinque
  24. Ferrari 458 Italia
  25. Ferrari California
  26. Ferrari 430 Scuderia
  27. Ferrari 599 GTO
  28. Ford Shelby GT500
  29. Nissan  GT-R
  30. Nissan  370 Z Nismo
  31. Ruf 3400K
  32. Ruf Rt 12
  33. Ruf CTR 3
  34. Tesla Roadster Sport
  35. Can Am  Spyder
  36. Ducati Hypermotard
  37. Ducati 1198
  38. KTM RC8
  39. KTM X-Bow
  40. Abarth 500 SS
  41. MINI John Cooper Works
  42. Citroen Survolt



Gameplay

Di samping mode balapan Normal, ada beberapa mode baru lain yang seru di game Asphalt 6.

  • Time Attack: Pemain harus mengalahkan waktu terbaik di suatu track. Mereka akan dapat melihat waktu berapa lama mereka ketinggalan di setiap checkpoint.
  • Weakest Link: Setiap kali pemimpin balapan melewati checkpoint, hitungan mundur 10 detik mulai. Ketika 0, mobil terakhir dieliminasi. Pemain tetap harus menyelesaikan balapan sebagai top 3.
  • Duel: Balapan 1 lawan 1. Jarak antara pembalap dimunculkan di checkpoint tertentu.
  • Drift: Pemain harus mencapai sebuah nilai drift tertentu dan menyelesaikan balapan dalam suatu kurun waktu.
  • Beat’em All: Pemain harus mengalahkan musuh beberapa kali dan menjuarai balapan sebagai tiga teratas.
  • Under Pressure: Pemain harus menyelesaikan beberapa lap dan setiap musuh selalu mencari cara untuk menghancurkannya. Pemain punya beberapa “life” yang mundur setiap kali dia ditabrak.
  • Collector: Duit disebar di jalanan dan pemain harus mengkoleksinya dalam jumlah tertentu sebelum mengalahkan musuh di balapan.



Sebelum balapan dimulai, kamu dapat tune-up kendaraan kamu untuk bisa dimodifikasi dalam 7 kategori:

  • Turbo: Meningkatkan kecepatan
  • Transmission: Meningkatkan akselerasi
  • Nitro Consumption Inhibitor: Menurunkan konsumsi nitro
  • Nitro Speed: Meningkatkan torque boost dari nitro
  • Handling: Meningkatkan akurasi kemudi dalam kecepatan tinggi
  • Tires: Meningkatkan kontrol sewaktu mengemudi
  • Armor Body Kit: Meningkatkan kekuatan mobil dalam menghancurkan musuh



Yang ditambah dari serial sebelumnya adalah mode Adrenaline. Ketika kamu nge-drift atau mengkoleksi boost di jalanan, bar Adrenaline ini akan terisi. Setelahnya kamu dapat mengaktifkan mode adrenaline.

Screen akan bergetar seperti sebuah getaran listrik, kendaraan akan berkecepatan hyper, warna berubah, garis terang akan kelihatan di sisi-sisi jalan, layar akan lebih menghitam, dan mobil-mobil lain akan menjadi pink dan bisa dikalahkan dengan sangat mudah.



 

3. Counter-Strike

Counter-Strike adalah pertama-orang jujur di mana pemain bergabung baik teroris tim, tim counter-teroris, atau menjadi penonton. Setiap tim berusaha untuk menyelesaikan tujuan misi mereka dan / atau menghilangkan tim lawan. Setiap putCounter-Strike adalah pertama-orang jujur di mana pemain bergabung baik teroris tim, tim counter-teroris, atau menjadi penonton. Setiap tim berusaha untuk menyelesaikan tujuan misi mereka dan / atau menghilangkan tim lawan. Setiap putaran dimulai dengan dua tim pemijahan secara bersamaan.

 Seorang pemain dapat memilih untuk bermain sebagai salah satu dari empat model karakter default yang berbeda (empat untuk masing-masing pihak, meskipun Counter-Strike: Condition Zero ditambahkan dua model tambahan, sehingga total sampai sepuluh). Pemain biasanya diberikan beberapa detik sebelum babak dimulai (dikenal sebagai “masa beku”) untuk mempersiapkan dan membeli peralatan, saat mana mereka tidak bisa menyerang atau bergerak. (Satu pengecualian adalah bahwa seorang pemain dapat menerima kerusakan selama masa beku ini terjadi ketika peta berubah menelurkan pemain pada ketinggian tertentu di atas tanah, sehingga menyebabkan kerusakan jatuh ke pemain.. Ini adalah metode desainer peta gunakan untuk mengubah yang mulai “HP” dari pemain pada peta). Mereka dapat kembali ke daerah membeli dalam jumlah set waktu untuk membeli peralatan yang lebih (beberapa peta kustom termasuk “zona membeli” netral yang dapat digunakan oleh kedua tim). Setelah babak telah berakhir, pemain mempertahankan hidup mereka peralatan untuk digunakan pada putaran berikutnya, pemain yang dibunuh memulai putaran berikutnya dengan standar dasar mulai peralatan.

 Bonus moneter standar diberikan untuk menang bulat, kehilangan bulat, membunuh musuh, menjadi yang pertama untuk menginstruksikan sandera untuk mengikuti, menyelematkan sandera atau tanam (Teroris) / menjinakkan (Counter teroris) bom.
Papan skor menampilkan skor tim selain statistik untuk setiap pemain: nama, membunuh, kematian, dan ping (dalam milidetik). Papan skor juga menunjukkan apakah seorang pemain sudah mati, membawa bom (bom pada peta), atau adalah VIP (pada peta pembunuhan), meskipun informasi mengenai pemain di tim lawan yang tersembunyi dari pemain sampai / nya kematiannya, karena hal ini informasi dapat penting.

 Pemain tewas menjadi “penonton” selama putaran, mereka tidak dapat mengubah nama mereka sampai mereka menelur (menjadi hidup) lagi, chatting teks tidak dapat dikirim atau diterima dari pemain hidup, dan voice chat hanya dapat diterima dari pemain hidup dan tidak dikirim kepada mereka (kecuali sv_alltalk cvar diatur ke 1). Penonton umumnya dapat menonton sisa putaran dari tampilan beberapa dipilih, meskipun beberapa server menonaktifkan beberapa dilihat untuk mencegah mati pemain dari informasi relaying tentang hidup rekan tim pemain untuk mereka melalui media alternatif (terutama suara dalam kasus kafe Internet dan Voice over IP program seperti TeamSpeak atau Ventrilo). Bentuk kecurangan ini dikenal sebagai “ghosting”.aran dimulai dengan dua tim pemijahan secara bersamaan.
Seorang pemain dapat memilih untuk bermain sebagai salah satu dari empat model karakter default yang berbeda (empat untuk masing-masing pihak, meskipun Counter-Strike: Condition Zero ditambahkan dua model tambahan, sehingga total sampai sepuluh). Pemain biasanya diberikan beberapa detik sebelum babak dimulai (dikenal sebagai “masa beku”) untuk mempersiapkan dan membeli peralatan, saat mana mereka tidak bisa menyerang atau bergerak. (Satu pengecualian adalah bahwa seorang pemain dapat menerima kerusakan selama masa beku ini terjadi ketika peta berubah menelurkan pemain pada ketinggian tertentu di atas tanah, sehingga menyebabkan kerusakan jatuh ke pemain.. Ini adalah metode desainer peta gunakan untuk mengubah yang mulai “HP” dari pemain pada peta). Mereka dapat kembali ke daerah membeli dalam jumlah set waktu untuk membeli peralatan yang lebih (beberapa peta kustom termasuk “zona membeli” netral yang dapat digunakan oleh kedua tim). Setelah babak telah berakhir, pemain mempertahankan hidup mereka peralatan untuk digunakan pada putaran berikutnya, pemain yang dibunuh memulai putaran berikutnya dengan standar dasar mulai peralatan.

 Bonus moneter standar diberikan untuk menang bulat, kehilangan bulat, membunuh musuh, menjadi yang pertama untuk menginstruksikan sandera untuk mengikuti, menyelematkan sandera atau tanam (Teroris) / menjinakkan (Counter teroris) bom.
Papan skor menampilkan skor tim selain statistik untuk setiap pemain: nama, membunuh, kematian, dan ping (dalam milidetik). Papan skor juga menunjukkan apakah seorang pemain sudah mati, membawa bom (bom pada peta), atau adalah VIP (pada peta pembunuhan), meskipun informasi mengenai pemain di tim lawan yang tersembunyi dari pemain sampai / nya kematiannya, karena hal ini informasi dapat penting.
Pemain tewas menjadi “penonton” selama putaran, mereka tidak dapat mengubah nama mereka sampai mereka menelur (menjadi hidup) lagi, chatting teks tidak dapat dikirim atau diterima dari pemain hidup, dan voice chat hanya dapat diterima dari pemain hidup dan tidak dikirim kepada mereka (kecuali sv_alltalk cvar diatur ke 1). Penonton umumnya dapat menonton sisa putaran dari tampilan beberapa dipilih, meskipun beberapa server menonaktifkan beberapa dilihat untuk mencegah mati pemain dari informasi relaying tentang hidup rekan tim pemain untuk mereka melalui media alternatif (terutama suara dalam kasus kafe Internet dan Voice over IP program seperti TeamSpeak atau Ventrilo).Bentuk kecurangan ini dikenal sebagai “ghosting”.


Software Pembuat Game

Software terbaik untuk membuat game 3D dengan cepat, murah, mudah, dll. adalah software bernama 3D Rad. Software ini digarap oleh Fernando Zanini, dan yang lebih menarik software pembuat game ini GRATIS dan bersifat open source, jadi siapa saja boleh mengembangkannya. 

Dengan software pembuat game ini, pasti bisa membuat game yang keren dengan tampilan 3 dimensi bahkan 2 dimensipun bisa. Jika mahir dalam penggunaan software ini tidak akan mustahil jika anda bisa membuat game yang terkenal seperti Counter Strike, Asphalt, DreadOut, PES, dll.Keunggulan software ini dibandingkan dengan software lainnya yatitu:


  • 3D Rad memungkinkan kita membuat game APAPUN tanpa ada batasan, hal ini dikarenakan selain sudah ada model - model game dan algoritma yang tersedia, kita bisa berkreasi lebih jauh lagi dengan bahasa pemrograman C++.
  • 3D Rad sudah disertai file project sebagai contoh, Secara penggunaan memory, software ini sangat friendly. Berat atau tidaknya game, tergantung rumit atau tidaknya game yang kita buat nanti.
  • Ukuran installernya tidak terlalu besar
  • Ada dibawah naungan microsoft, jadi kompatibel dengan banyak platform
  • Open source

Istilah - istilah dalam 3D Rad :

  • Addon            : project yang disimpan untuk dimasukkan ke dalam project lainnya
  • Skinmesh      : citra 3 dimensi yang bisa ditembus (bukan benda padat)
  • RiggidBody   : citra 3 dimensi yang tidak bisa ditembus (benda padat)
  • CarAI              : Car Artificial Intelegence / Kecerdasan Buatan untuk mobil - mobil yang                               sudah disediakan

Software penunjang 3D Rad : 
Google Sketchup , Lightwave3D / 3DsMAX / blender , bvhacker dan fragmotion, paint /photoshop.




Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3
 
Share this article :

Creatif By : Unknown

Terimah Kasih telah membaca artikel Penjelasan Tentang 3 Game Terbaik Yang ditulis oleh Unknown Pada hari Monday, July 7, 2014. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

HOME

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : HR Pengetahuan
Copyright © 2013. Pengetahuan - All Rights Reserved
Blog by Heri Purdiawan
Powered by Blogger